Apakah Honda sudah siapkan generasi baru CBR250RR?

Sebuah konsep motor sport baru dipamerkan pabrikan Honda pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2015. Honda menyebutnya dengan Light Weight Super Sport Concept. Apakah ini akan menjadi generasi baru dari CBR250RR?

Banyak yang menyebut, motor sport konsep dari Honda ini adalah produk yang paling ditunggu di pasar Asia. Bahkan kabar yang berkembang menyebut, bahwa konsep motor ini adalah versi konsep dari motor sport 250 cc bermesin 2-silinder.

Namun, pihak Honda Motor Company mengonfirmasi bahwa motor sport konsep yang dipamerkan pada TMS 2015 bukan cikal bakal motor sport 250 cc generasi baru. Pihak Honda hanya mengatakan, masih mencari konfigurasi yang tepat untuk konsep ini.

”Jadi saat ini sebut saja sebagai konsep sepeda motor sport terbaru,” kata Shigehiro Nakashima, Motorcycle PR Manager Corporate Communication Division Honda Motor Company seperti dilansir KompasOtomotif.

Saat dibuka selubungnya, motor sport konsep ini memiliki kesan gagah sekaligus berkelas dengan tampilan depan yang garang dengan model sorot lampu yang meruncing. Ada lobang-lobang udara dibawah lampu depan.

Sementara bagian belakang juga menampilkan lampu yang menyipit seperti yang dimiliki motor besar masa kini. Di bagian atas motor, ada panel meter digital dengan rpm tertinggi adalah 14 ribu dengan limit rpm mencapai 16 ribu.

CBR250RR baru

(Kompasotomotif)

Bagian bawah motor ini dipasang mesin dua leher yang berarti memasang dua silinder dengan suspensi depan upside down sementara suspensi belakang menggunakan Ohlins. Sementara bodi motor mengaplikasikan bentuk pesawat sehingga terkesan sangat kuat.

Di tambah tampilan warna hitam dof membuat motor sport konsep ini juga terlihat garang. Banyak yang berpendapat ini akan menjadi generasi terbaru CBR250RR. Apakah benar seperti itu?

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: