Ini harga Honda si “Ayam Jago” Sonic Livery Repsol

PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan motor sonic 150R di bulan Agustus dan berhasil terjual 7.136 unit di bulan September 2015 yang memiliki 4 pilihan warna berbeda yaitu putih, hitam, merah dan magenta/ungu.

Tidak berhenti disitu setelah berhasil menarik pasaran dan meraup keuntungan dari Sonic 150 R kini Honda kembali memberikan sesuatu yang berbeda dan terbaru bagi konsumen yaitu motor Sonic Repsol. Motor yang dijuluki ayam jago ini memiliki tampilan livery Repsol dan pihak Honda sendiri membuat harga yang berbeda dari Sonic dan untuk Repsol memang harganya cukup mahal yaitu Rp 21,65 juta.

news.okezone.com

news.okezone.com

Honda Sonic repsol memang terlihat lebih sporty dari Sonic, selain tampilan yang berbeda untuk cara pembeliannya juga berbeda. Ternyata untuk membeli Sonic Repsol konsumen harus langsung membayar cash tidak bisa kredit, yang artinya pembeli harus membayar langsung keseluruhan biaya motor tersebut, tidak bisa di cicil seperti motor-motor sebelumnya.

Hal ini dikarenakan walaupun belum benar-benar di rilis tetapi motor si ayam jago ini sudah mulai dipajang di beberapa showroom dan banyak konsumen yang tertarik akan tampilan honda Repsol ini.

Tidak heran jika para pengunjung yang datang langsung ke showroom langsung tertuju pada motor ayam jago karena tampilannya yang memang memikat, mungkin di bulan selanjutnya Honda akan mengeluarkan motor dengan tampilan yang lebih memikat kembali untuk terus menarik konsumennya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: