Berbekal roda 2 di depan, Yamaha LMW-MWT-9 tampil bengis

Jika sepeda anak-anak mempunyai roda dua d belakang untuk menjaga keseimbangan tubuhnya ketika akan terjatuh kini Yamaha menciptakan motor terbaru yaitu (Leaning Multi Wheel.) LMW-MWT-9 yang memiliki dua roda di depannya.

Motor yang memiliki mesin tiga tak silinder  849 cc DOHC ini segera rilis di pasaran dan bisa dinikmati oleh konsumen yang tertarik membelinya. Di acara Tokyo Motor Show 2015, Yamaha terlihat memamerkan produk terbarunya yang dimodifikasi oleh MT-09.

apipotoblog.com

apipotoblog.com

Motor yang menggunakan sistem injeksi ini memiliki kemampuan menikung seperti pembalap motor lainnya dan dirancang secara aman karena di dukung dengan dua roda yang berada di depan. Tampilannya yang begitu gagah tentu menarik perhatian setiap pengguna jalan karena di desain terlihat sangar seperti para mafia jalan. Roda dua yang berada di bagian depan memiliki fungsi yang sama seperi roda dua di sepeda anak-anak yaitu menjaga keseimbangan.

Bedanya untuk motor LMW-MWT-9 digunakan untuk menjaga keseimbangan pengendara ketika berada di jalan yang berkelok-kelok dan tikungan yang tajam khususnya daerah pegunungan. Banyak pengguna motor yang tidak mampu mengontrol kendaraannya ketika berada di jalanan berkelok atau menikung sehingga mengakibatkan tergelincir dan kecelakaan.

Dengan diciptakannya motor LMW-MWT-9 tentu akan memudahkan para bikers yang memang suka berjalan-jalan dengan sepeda motornya ke tempat yang menantang dan  memacu adrenalin

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: