Wujud motor terbaru Kawasaki yang berjuluk Spirit Charger mulai kelihatan

Berbeda dengan pabrikan motor lainnya yang berlomba-lomba mendebutkan produk terbaru mereka dalam bentuk produk yang sudah siap dipasarkan ataupun yang masih berupa konsep di ajang pameran otomotif bergengsi Tokyo Motor Show 2015, Kawasaki memilih cara lain untuk memperkenalkan calon produk terbaru mereka yaitu hanya dengan menunjukkan tampilannya lewat gambar teaser dengan tajuk Concept SC 01 atau singkatan dari Spirit Charger.

Meskipun masih berupa gambar teaser, namun produsen motor ternama asal negeri matahari terbit itu memberikan penjelasan yang cukup detail mengenai produk motor terbaru besutan pabrikan tersebut. Menurut penjelasan yang dilontarkan oleh pihak Kawasaki, motor tersebut sengaja didesain tanpa penggerak yang memiliki performa tinggi seperti model H2.

kawasaki  Spirit Charger

Namun yang mereka lakukan terhadap produk motor tersebut adalah menonjolkan segi kemewahan dari sebuah kendaraan roda dua, tanpa mengurangi sisi kenyamanan motor tersebut untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari saat melintasi jalanan perkotaan.

Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya, Spirit Charger ini dibenamkan sebuah supercharger yang diklaim mampu membuat motor menjadi lebih efisien dan hemat bahan bakar, pasalnya volume udara masuk akan lebih teratur dan tepat guna karena pengontrolan ke ruang masuk supercharger kini diatur secara elektronik.

Pada kesempatan itu pula, Presiden Motorcycle and Engineering Company Kawasaki, Kenji Tomida menyatakan bahwa ada tiga strategi perusahaan yang akan dijalankan untuk kedepannya. Strategi yang pertama adalah mengenai kebutuhan akan tenaga mesin yang akan semakin ditingkatkan, kedua selalu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman sekaligus menyenangkan bagi para konsumen dan yang terakhir adalah memanfaatkan teknologi mutakhir demi memperkaya kehidupan manusia.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: