Tak hanya satu varian, Triumph Bonnevile baru muncul dengan lima varian

Setelah mengawali dengan dimunculkannya teaser model generasi terbaru di Youtube beberapa Minggu sebelumnya, pada tanggal 28 Oktober 2015, pabrikan Triumph Motorcycle benar-benar menghadirkan generasi terbaru model Triumph Bonnevile.

Bahkan, pada peluncuran model Bonnevile yang dilakukan di Bikeshed Café, 384 Old St, London itu, Triumph meluncurkan sekaligus lima jenis Bonneville terbaru yaitu Bonneville T120 Black, Bonneville T120, Thruxton R, Thruxton, Thruxton R,serta Street Twin.
Dikatakan Paul Stroud yang menjadi Global Director Sales and Marketing Triump Motorcycle, model Triumph Bonnevile telah mendapatkan restorasi besar-besaran agar bisa dimunculkan dalam beberapa seri produk terbaru.

Salah satu perombakan yang dilakukan adalah peningkatan kapasitas mesin motor klasik ini. Peningkatan kapasitas mesin yang dilakukan pada jenis Bonneville bisa mencapai 100 persen dari kapasitas performa mesin sebelumnya.

Misalnya saja kapasitas mesin Bonneville T120 dan Bonneville T120 Black yang semula hanya 649 cc sekarang naik hampir 100 persen menjadi 1200 cc. Dua tipe Bonneville Thruxton terbaru, Thruxton R dan Thruxton meningkat kapasitasnya menjadi 1200 cc dari sebelumnya yang hanya 865 cc.

Triumph Bonneville terbaru

Triumph Bonneville terbaru. (Detikoto)

Sedangkan varian Bonneville Street Twin kapasitas mesinnya juga meningkat hampir dua kali lipat menjadi 900 cc dari sebelumnya 498 cc. Meski demikian Triump tetap mempertahan ikon klasik motor Bonneville. Hal ini dilakukan mengingat Bonnevile adalah merk ikon dari Triump Motorcycle.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: