Misteri si bungsu Ducati Scrambler bermesin 400cc

Beberapa waktu belakangan ini para pencinta otomotif di seluruh dunia tengah menanti-nantikan kepastian kapan dirilisnya Ducati Scrambler. Apalagi di Jepang sempat muncul render motor berkapasitas mesin 400 cc tersebut di sebuah majalah otomotif. Pada render tersebut memang terlihat bahwa gayanya tidak berbeda jauh seperti Scrambler generasi sebelumnya.

Hanya saja yang kabarnya menjadi kelebihan Scrambler generasi terbaru ini adalah kapasitas mesinnya yang jauh lebih besar ketimbang saudara tuanya. Memang masih belum dipastikan, namun sepertinya penasaran para pencinta otomotif akan segera terjawab pada sebuah pameran otomotif di Italia yang akan segera dihelat bulan depan.

economia-italia.com

economia-italia.com

Ajang pameran EICMA Show 2015 bulan depan bakal menjadi debut pertama Ducati Scrambler generasi terbaru. Setelah event tersebut, mungkin orang-orang yang penasaran dengan motor terbaru besutan Ducati tersebut bisa tidur nyenyak. Pasalnya saat ini banyak sekali kabar-kabar burung mengenai Ducati Scrambler yang kurang bisa dipertanggungjawabkan sumbernya.

Salah satu rumor yang belakangan banyak diperbincangkan adalah Ducati Scrambler bakal mengusung varian lain dengan kapasitas mesin 800 cc. Jika benar akan segera dirilis, mungkin Ducati Scrambler versi terbaru ini akan menjadi bagian dari serangkaian varian motor yang dirilis Ducati setidaknya sampai tahun depan.

Ada satu hal yang unik dari cara promosi Ducati untuk motor terbaru mereka tersebut. Ducati membuat comic strip bertajuk “The Adventures of Bart & Betty” dalam 11 seri. Nantinya comic strip ini akan berakhir pada saat event EICMA Show 2015 dimulai.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: