Harga jual motor bekas kelas atas dan bawah sama-sama turun. Ini daftarnya

Sejumlah merek motor bekas yang masuk pada kategori kelas bawah hingga kelas tinggi mengalami penurunan nilai jual saat ini. Sehingga bisa dikatakan semua merek memiliki model merek yang nilai jualnya turun.

Sejumlah pelaku jual beli motor bekas di Jakartadan Bekasi mengamini realitas tersebut. Namun diakui juga, merek-merek motor kelas atas penurunan harganya lebih rendah dibandingkan merek motor dibawahnya.

Sejumlah merek motor bekas dari produsen kelas atas yang penjualannya menurun antara lain Suzuki Satria FU, Honda Revo, Honda Verza, Kawasaki Athlete serta Yamaha Byson. Penurunan juga terjadi pada sejumlah merek yang kurang diminati pasar seperti Honda Blade atau Suzuki Nex.

Pelaku pasar jual beli sepeda motor bekas ini sama-sama mengamini bahwa saat ini tengah terjadi penurunan penjualan sepeda motor sport dan bebek dengan tingkat penuruannya bisa sangat gratis. Contohnya Kawasaki Athlete keluaran tahun 2010 saat ini hanya di banderol Rp 5 juta.

Namun motor matic tren yang terlihat masih diminati. Dari sejumlah pelaku jual beli motor bekas di Jakarta dan Bekasi yang dilansir VIVA.co.id, berikut kisaran harga motor bekas yang harga jualnya menurun:

Kawasaki Athlete

Kawasaki Athlete 2010. (Kaskus)

1.Suzuki Satria FU tahun 2015 = Rp15 juta

2.Honda Blade tahun 2014 = Rp8 juta

3.Honda Revo tahun 2014 = Rp8 juta

4.Yamaha Byson 2013 = Rp12 juta

5.Kawasaki Athlete 2010 = Rp5 juta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: