Honda perkenalkan CBR500R di Amerika

Bila selama ini anda hanya melihat sosok CBR500R dalam sebuah teaser yang beredar di berbagai media online, maka sosok produk terbaru Honda yang cukup membuat penasaran para pecinta otomotif khususnya moge itu akhirnya untuk pertama kalinya telah menampakkan dirinya dalam sebuah ajang otomotif yang diselenggarakan di Florida, Amerika Serikat yaitu American International Motorcycle Expo 2015.

Honda CBR500R dengan tampilan model 2016 itu dihadirkan dalam karakter sport yang sangat kental, dan pabrikan ternama asal Jepang itu menyebut sosok motor tersebut dengan julukan ‘Edgier’. Bila dilihat dari tampilannya, maka anda dapat memperhatikan bahwa telah terjadi sejumlah pembaruan pada body motor tersebut, khususnya dapat dilihat pada bagian fairingnya yang membuat tampilan produk motor terbaru itu terlihat lebih agresif.

honda-cbr500r-melakukan-debut-di-as-eSGbwy90in

Namun, fungsi pembaruan fairing tersebut tak hanya berdampak pada kesan agresifnya saja namun juga berfungsi untuk meningkatkan aliran udara. Sedangkan untuk bagian lampunya, kini Honda tidak lagi menyematkan lampu pijar melainkan LED.

Selain itu, seperti yang dikutip dari Vision, pada bagian garpunya juga telah mengalami pembaruan yang kini telah disesuaikan dengan beragam komponen yang tersemat pada motor tersebut, mulai dari body, tangki bahan bakar yang didesain lebih besar, tuas rem, knalpot yang sengaja dibuat lebih pendek serta kunci kontak yang juga mengusung desain baru.

Segala pembaruan yang dilakukan Honda pada model terbaru CBR500R ini tentunya juga diimbangi dengan peningkatan terhadap performanya, sebab kabarnya kini Honda telah menggunakan mesin berperforma yang sesuai dengan karakter motor tersebut.

Sayangnya, motor yang kabarnya akan tersedia dalam tiga pilihan warna, red, matte black, dan pearl white ini kemungkinan baru akan dipasarkan awal tahun depan, sedangkan harganya pun hingga kini belum ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: