Dua edisi spesial Kawasaki Vulcan S bisa jadi produk koleksi

Ajang AIMExpo di Orlando, Florida, Amerika Serikat menjadi tempat bagi Kawasaki memperkenalkan dua edisi khusus model Vulcan S yang dimiliki pabrikan Jepang tersebut. Dua model Vulcan S itu adalah Vulcan S Café ABS dan Vulcan S ABS SE.

Pabrikan Jepang ini menyebut dua model Vulcan S ini sebagai “sepasang koleksi”. Harga dua model spesial ini masing-masing 7.999 dollar AS (Rp 107,9 jutaan) untuk Vulcan S Café ABS.

Sedangkan Vulcan S ABS SE dibanderol lebih murah yaitu 7.399 dollar AS atau setara Rp 99,8 jutaan. Vulcan S Café hadir dengan warna baru dari Vulcan S edisi biasa yaitu warna matte carbon gray.

Striping pada bodi motor yang berwarna hijau lemon khas Kawasaki dipasang mulai dari tangki menuju bagian tengah sepeda motor.Selain itu, pada Vulcan S Café ini, dipasang tameng angkin berukuran kecil yang dipasang didepan.

Tameng dengan warna baru dibandign Vulxan S edisi biasa ini berfungsi meningkatkan dimensi aerodinamika motor sehingga angin dari depan tidak langsung mengenai tubuh tapi dibawa ke atas kepala.

Kawasaki Vulcan S Cafe ABS

Kawasaki Vulcan S Cafe ABS. (Kompas.com)

Piranti tameng angin kecil ini dibanderol dengan harga 349,95 dollar AS atau sekitar Rp 4,7 juta. Kawasaki juga menyediakan braket tameng dengan harga 219,95 dollar AS atau 2,9 juta.

Sementara itu untuk model Vulcan S ABS SE, Kawasaki menghadirkan dua varian warna yaitu biru tua dan hitam dengan garis warna yang sama pada bagian ban.

Kawasaki Vulcan ABS SE

Kawasaki Vulcan ABS SE.

.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: