Yamaha V-Ixion masih jadi pilihan para laki

Bila anda bertanya produk motor sport apa yang paling digemari masyarakat Indonesia, maka jawabannya cukup mudah, pasalnya produk Yamaha bertajuk Yamaha V-Ixion ini masih mendominasi pasar otomotif Indonesia khususnya di kelas motor sport.

Bisa dibilang produk motor besutan Yamaha ini posisinya hingga kini belum ada yang dapat menggoyahkannya. Para pesaing yang berasal dari pabrikan lainnya tampaknya memang belum mampu menandingi pamor dari Yamaha V-Ixion yang dari segi tampilan fisiknya saja sudah terlihat sangat gahar dan garang ini, sehingga tak mengherankan bila para pria yang ingin terlihat keren, lebih memilih menggunakan tunggangan motor sport Yamaha V-Ixion ini.

Yamaha V-Ixion

Kepopuleran Yamaha V-Ixion semakin terlihat pada bulan September lalu, dimana produk motor ini mampu terjual dengan jumlah total sebanyak 34.070 unit. Dengan jumlah total sebanyak itu, maka sangat dapat dimaklumi bila dalam press release yang diluncurkan kemarin, Yamaha sesumbar dengan menyatakan bahwa V-Ixion konsisten sebagai raja motor sport Indonesia.

Selain memiliki motor sport yang mendominasi di kelasnya, Yamaha tentunya juga masih memiliki beragam produk motor lainnya yang tak kalah mengalami peningkatan penjualan di bulan September yang lalu, contohnya seperti, R15 yang terjual sebanyak 4.263 unit atau naik hingga mencapai persentase sebesar 8,25% dan R25 ABS yang mengalami peningkatan sangat signifikan hingga mencapai 76,37% atau terjual sebanyak 418 unit. Dengan demikian, tentunya bila dilihat secara keseluruhan, Yamaha memang masih mendominasi dalam pangsa pasar kelas motor sport, sebab secara total, pabrikan tersebut mampu menjual sebanyak 39.742 unit.

Namun bukan hanya di kelas motor sport saja, Yamaha layak merasa puas, sebab untuk jenis motor matik pun, kini produk Yamaha juga sudah cukup diminati masyarakat Indonesia, contohnya seperti produk All New Soul GT yang dapat terjual hingga 16.381 unit.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: