Intip yuk motor hasil kerjasama BMW dan TVS

Akhirnya, setelah beberapa kali tersiar kabar bahwa BMW akan meluncurkan produk kendaraan roda dua terbarunya, baru-baru ini, motor Concept Stunt G 310 benar-benar dirilis. Kabarnya pula, motor yang baru dirilis itu merupakan hasil kerjasama antara pihak BMW dan TVS dengan cara saling berbagi tugas, pihak BMW sebagai perancangnya sedangkan pihak TVS bertindak sebagai pencari jalan untuk dapat memproduksi motor ini secara massal.

BMW Concept Stunt G 310

Motor berjuluk BMW Concept Stunt G 310 tersebut untuk pertama kalinya diperkenalkan ke depan publik pada ajang pameran motor Amerika Selatan. Secara khusus, tampilan mobil yang dipersenjatai dengan mesin berkapasitas bahan bakar sebanyak 300 cc lengkap dengan 1 silinder ini memang sengaja dimodifikasi untuk para stunt rider, oleh sebab itu tak mengherankan bila pabrikan otomotif ternama tersebut meminta saran dan pendapat dari Chris Pfeiffer seorang juara stunt rider.

Menurut Pfeiffer, sebuah motor stunt riding yang ideal itu adalah motor yang memiliki aspek faktor utama, yaitu compact, lincah dan stabil. Ketiga aspek tersebut juga harus dapat dirasakan secara bersamaan oleh pengendara motor tersebut. Selain itu, pengendara yang mengendarai motor tersebut juga perlu mencapai keseimbangan yang tepat baik antara agresivitas dan kontrol.

Sementara itu, tampilan fisik dari motor ini terlihat semakin menawan dengan adanya perpaduan warna bendera Brazil dengan warna merah dan biru pada body motor tersebut, selain itu ada juga perpaduan warna lain seperti neon green dan kuning yang tak kalah menarik perhatian.

Melihat tampilan motor dan beragam spesifikasi menarik yang dihadirkan oleh BMW pada motor tersebut, maka tak salah bila motor ini diprediksi mampu mencapai hasil penjualan yang cukup memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: