Vespa 946 Emporio Armani suguhkan kemewahan ala Italia

Vespa bukan hanya sekedar alat transportasi, tapi juga bagian dari gaya hidup, tidak hanya di Italy dan di Indonesia saja, tapi juga di seluruh dunia. Karena itulah, di ulang tahun pabrikan otomotif “Piaggio” yang ke-130 dan annivetsary rumah fashion kelas dunia “Emporio Armani”, sengaja diciptakan motor premium dengan tampilan yang lux dan dibuat dalam jumlah terbatas dengan nama Vespa 946 Emporio Armani.

Peluncuran motor mewah bercitarasa Italia tersebut digelar pada 21 September di resto-kafe immigrant Dining Room yang berlokasi di Plaza Indonesia. Berbeda dengan launching sepeda motor lainnya yang mayoritas dihadiri anak muda dengan busana casual dan tampilan yang trendy, untuk peluncuran Vespa 946 Emporio Armani, hampir semua undangan mengenakan setelan resmi layaknya menghadiri acara resepsi dan jamuan makan malam.

motorexpertz.com

motorexpertz.com

Acara itu sendiri dibuka oleh Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, yang ditandai dengan prosesi pembukaan tirai yang menutupi Vespa 946 Emporio Armani, untuk dipamerkan kepada para undangan.

Bukan hal yang aneh jika nuansa launching jauh dari suasana kekinian, sebab sasaran konsumen yang dituju Piaggio bukan segmen anak muda, melainkan kalangan berduit yang dapat menjangkau harga motor baru yang ditawarkan. Sebab untuk satu unit Vespa 946 Emporio Armani dibandrol dengan harga Rp. 196 juta. Lantas seperti apa kemewahan yang disuguhkan Vespa 946 Emporio Armani?

Berbalut warna hijau kelam dan abu-abu, tampilan motor ini memang sangat cantik dan menawan. Logo ikonik berbentuk elang dan emblem Emporio Armani, menghiasi permukaan jok tunggal yang jika dipakai untuk berboncengan dapat disambung. Selaras dengan emblem Emporio Armani, tertulis logo angka 189 yang maksudnya produksi ke-189 dari jumlah total hanya 946 unit motor yang diproduksi.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: