MV Agusta F3 RC Limited Edition hanya dibuat 350 unit

Mungkin sebagian dari anda berharap dapat segera melihat tampilan MV Agusta F4 yang didesain ulang pada EICMA musim gugur ini, tapi selain itu New Reparto Corse edisi F3 atau yang akan lebih dikenal dengan sebutan MV Agusta F3 RC Limited Edition ini sebenarnya juga layak dilihat.

Dilihat dari tampilan fisiknya, maka MV Agusta F3 RC ini khususnya pada sektor grafisnya, benar-benar akan mengingatkan anda pada sepeda motor tunggangan, pebalap MV Agusta Jules Cluzel dan Lorenzo Zanetti di ajang World Supersport. Namun, tentunya yang membedakan sepeda motor ini dengan motor yang ditunggangi kedua pebalap handal tersebut adalah karena motor ini sengaja didesain street legal yang artinya layak untuk digunakan di jalan raya.

Oncars.in

Oncars.in

Dengan tampilan gagahnya itu, dapat dikatakan bahwa MV Agusta F3 RC Limited Edition yang hanya tersedia dalam 350 unit ini adalah sportbike ‘terpanas’ di kelasnya, apalagi dengan terbatasnya jumlah unit yang diproduksi maka tampaknya tak perlu diragukan lagi kualitas dari motor ini, mulai dari kualitas performa mesinnya khususnya di kelas 800 cc, respon chassis, aspek keselamatan serta kualitas dari setiap komponen dan juga finishingnya.

Selain itu, kesan eksklusif dari motor ini semakin terlihat karena pada bagian cover penutup jok, ada tanda tangan Giovanni Castiglioni yang menjabat sebagai Presiden MV Agusta.

Rencananya motor ini akan dipasarkan dalam dua tipe, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, jumlah MV Agusta F3 RC Limited Edition hanya sebanyak 350 unit saja, jumlah itu dibagi dalam dua kategori tipe yaitu, 100 unit MV Agusta F3 RC 675 dan 250 unit untuk MV Agusta F3 RC 800.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: