Kepala makin aman dengan helm anti peluru Sircon

Perlindungan terhadap kepala para pengendara motor benar-benar diberikan secara total oleh Cargloss Proriders lewat produk helm kelas premiumnya yang diberi nama Sircon. Helm full face berbahan ABS High Impact dengan desain sporty ini tidak hanya mampu melindungi kepala dari benturan keras, tapi juga anti peluru!

Harry Suherman, President Director Cargloss Proriders mengklaim bahwa Sircon berbeda dengan SNI. Jika helm SNI tidak melalui tes uji coba, Sircon sebaliknya. Sebelum dilempar ke pasar, helm ini masih harus melalui serangkaian uji coba, mulai dari kaca yang telah dilapisi anti gores, safety DOT, hingga uji tembak. Hebatnya, semua uji coba tersebut dapat dilalui dengan sempurna, termasuk uji tembak.

youtube.com

youtube.com

Hanya saja, karena baru sekitar satu bulan di lempar ke pasar, warna yang dimiliki Sircon masih terbatas, yakni: merah, hitam, putih, kuning, dan hijau muda. Untuk itulah Cargloss Proriders menyelenggarakan kompetisi Art Helmet Contest yang berlangsung di Kuningan City, Jakarta pada 27 September 2015.

Ajang kreatifitas bagi anak muda ini diikuti 10 orang peserta yang datang dari berbagai kota di Indonesia untuk menunjukkan kemahiran mereka dalam mendesain berbagai macam jenis helm, baik helm full face, helm retro, maupun jenis yang lain. Art Helmet Contest itu sendiri merupakan kontes pertama yang digelar Cargloss Proriders dan menurut rencana akan dijadikan sebagai agenda tahunan.

Hasil dari Art Helmet Contest tersebut menurut Harry Suherman akan ditindaklanjuti dengan menjalin kontrak kerjasama. Sehingga para pememang nantinya akan dikontrak untuk membuat desain helm yang diproduksi Cargloss Proriders dengan hak paten karya masih tetap menjadi milik pemenang.

Untuk sistem penilaian dari kontes tersebut tidak dilakukan oleh juri tertentu, tapi lewat voting di Instagram dan facebook. Itu sebabnya karya para peserta akan dipamerkan di kedua media sosial tersebut, dan yang menjadi pemenang adalah karya dengan jumlah likers terbanyak.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: