Generasi terbaru Ducati Diavel Carbon makin garang

Pabrikan otomotif asal Italia, Ducati beberapa waktu yang lalu telah mempublikasikan generasi terbaru motor besutannya yang kabarnya akan debut untuk pertama kalinya di ajang otomotif EICMA 2015 pada 19 – 22 November 2015 mendatang. Bila dilihat dari tampilan fisiknya maka edisi terbaru untuk tahun 2016 muscle bike berjuluk Ducati Diavel Carbon ini memang terlihat lebih gahar dan gagah.

Kegagahan dari motor berotot tersebut semakin terlihat mengagumkan karena telah dilengkapi dengan beragam kombinasi bagian motor yang bernuansa stainless steel atau aluminium yang berkilau dan juga black tones serta adanya finishing berupa chrome paint yang membuat tampilan muscle bike terbaru besutan Ducati semakin terlihat sempurna kecadasannya.

motorcyclecruiser.com

motorcyclecruiser.com

Selain itu, untuk menambah kesan ekslusif, tak lupa pula Ducati memberikan sentuhan tambahan pada tampilan fisik motor tersebut dengan mengunakan Zircotec Ceramic Coating, Carbon Fiber Tank serta rear seats sehingga mampu menambah nilai estetika yang tertuang dalam desain Ducati Diavel Carbon 2016.

Bukan hanya itu saja, kegagahan yang ingin ditampilkan Ducati pada motor tersebut juga terpancar dari tampilan headlight cluster yang ukurannya cukup besar di area fascia, fork 50mm serta dilengkapi pula dengan element all-LED lighting yang membuat keseluruhan tampilan Ducati Diavel Carbon tidak hanya terlihat gagah namun juga elegan sekaligus futuristik.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, tentu saja tampilan gahar dan buas tersebut akan diimbangi dengan kemampuan mesin yang sangat bertenaga, pasalnya performa dahsyat siap untuk dinikmati oleh setiap orang yang menungganginya.

Dengan bekal mesin Testastretta 11 ° DS yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 162 hp dan dilengkapi pula dengan ABS, Ducati Traction Control System serta variasi mode berkendara tentunya akan menjadi godaan tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya dalam ajang EICMA mendatang.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: