Varian baru Bajaj Pulsar RS 200 “Black Edition” resmi dirilis

Keberadaan Bajaj Pulsar dalam dunia otomotif khususnya untuk segmen motor ninja semakin hari semakin diperhitungkan, oleh sebab itu produsen motor ini pun nampaknya semakin semangat untuk memproduksi berbagai varian terbaru yang dapat menarik perhatian calon konsumen.

Kali ini, pabrikan otomotif ini secara resmi meluncurkan varian terbaru produk motor mereka, salah satunya adalah Bajaj Pulsar RS 200 yang dari segi tampilan fisiknya terlihat sedikit berbeda, sebab untuk produk motor yang ini, mereka telah membekalinya dengan jubah baru yang berbeda dengan produk sebelumnya sehingga membuat tampilan fisik dari produk motor itu pun terlihat semakin menggoda.

bajaj-luncurkan-pulsar-rs-200-black-edition--2879ad

Mengusung slogan “Fear The Black” tentunya anda sudah dapat menduga bagaimana rupa dari varian terbaru Bajaj Pulsar RS 200 ini. Ya, pada dasarnya motor terbaru ini ditujukan untuk ‘menemani’ koleganya yang sudah terlebih dahulu diluncurkan yaitu Red dan Yellow, dan untuk kali ini, pabrikan otomotif ini menjuluki varian terbaru produk motor besutannya dengan sebutan New Demon Black.

Sementara itu, varian Bajaj Pulsar RS 200 ternyata tidak melenggang sendiri, pasalnya event peluncuran tersebut juga menjadi ajang debut AS 200/150 yang merupakan satu-satunya varian motor Pulsar yang sama sekali tidak diberi sentuhan warna hitam.

0000433571

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, pasti sebagian dari anda akan berpikir bahwa tampilan fisik Bajaj Pulsar RS 200 seluruhnya akan didominasi dengan warna hitam yang membuat penampilan motor tersebut terlihat semakin gahar, namun ternyata, agar tampilannya tidak terkesan terlalu monoton, Bajaj Pulsar mengkombinasikan warna hitam pada tampilan motor tersebut dengan sedikit paduan warna merah dan grey yang disematkan pada bagian body decal-nya.

Tampilan fisik yang gahar pada motor ini pun masih diimbangi dengan performa yang garang, meskipun dari segi mesin sama sekali tidak mengalami perubahan, hal tersebut berarti Bajaj Pulsar RS 200 “New Demon Black” ini masih mengusung dapur pacu bersilinder tunggal dengan kapasitas 199.5 cc berpendingin air dan diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga mencapai 24.5 PS dengan torsi 18.6 Nm.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: