Ini dia 2 varian skutik gede yang baru dirilis BMW

Bagi anda yang gemar melakukan touring namun tetap ingin mengedepankan sisi kenyamanan, keamanan dan tentunya kemewahan, maka nampaknya motor matik bertubuh bongsor besutan BMW yang baru dirilis ini sangat tepat untuk anda gunakan. Ada dua varian skutik gede yang diluncurkan oleh BMW, yaitu tipe C650 Sport dan 650 GT.

Dilihat dari namanya saja, maka anda rasanya sudah dapat menebak perbedaan dari kedua varian tersebut. Ya, C 650 Sport tentunya adalah skutik yang sengaja di desain dengan gaya sporty dan dilengkapi pula dengan grafis berwarna-warni. Sementara itu, skutik tipe 650 GT akan lebih cocok digunakan bagi mereka yang ingin lebih nyaman berkendara saat touring.

Dapurpacu.com

Dapurpacu.com

Sedangkan untuk tenaga yang dimilikinya, pada dasarnya kedua tipe skutik tersebut tidak memiliki perbedaan, sebab keduanya dipersenjatai dengan dua mesin silinder berkapasitas 647 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 44 kw (60 hp) pada putaran mesin 7.500 rpm, namun ada juga varian yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 48 bhp. Selain itu, BMW juga membekali kedua tipe skutik ini dengan peredam suara di kala motor bersuara sangat kencang dan juga pada sektor transmisi, BMW melengkapinya dengan Continuosly Variable Transmission (CVT) terbaru yang membuatnya lebih dinamis.

Lalu, untuk sektor keamanan, kedua tipe skutik BMW ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni, contohnya seperti sistem pengereman yang terhubung dengan standar BMW Motorrad ABS Bosch 9.1MB yang lebih dikenal dengan prinsip “Safety 360”. Disamping itu, untuk tipe 650 GT, pabrikan otomotif ini juga telah melengkapinya dengan ASC (Automatic Stability Control) yang mampu memandu pengendara saat melintasi wilayah blind spot.

Bukan hanya itu saja, pemilihan polesan warna pada kedua tipe skutik itu pun tergolong menarik. Ada tiga pilihan warna untuk BMW C 650 Sport yakni, Valencia Orange metalik yang memberi kesan modern, sporty dan dinamis, Lightwhite yang lebih menonjolkan kesan terang dan compact, serta pilihan warna Blackstorm metalik yang membuat motor matik gede tersebut terlihat lebih elegan. Sedangkan untuk tipe 650 GT, tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu, Frozen Bronze metalik yang terlihat tegas dan Lightwhite yang lebih memancarkan kesan cerah.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: