Daftar bengkel motor BMW lawas yang ada di Indonesia

Bagi Anda yang ingin membeli motor BMW lawas atau sedang mencari bengkel khusus untuk memperbaiki motor kuna, tidak usah khawatir. Keberadaan bengkel yang memiliki spesifikasi memperbaiki Moge BMW Kuna seperti model R26 dan R27 jumlahnya memang terbatas, karena pengguna motor klasik dari Jerman tersebut memang tidak sebanyak pengguna motor modern.

Namun, di sebagian kota besar di Indonesia masih terdapat bengkel-bengkel yang khusus melayani perbaikan motor BMW dan motor-motor lawas dari merek yang lain. Berikut beberapa bengkel motor kuna yang bisa dijadikan rujukan.

Liputan6.com

Liputan6.com

Untuk wilayah Jakarta, pemilik motor BMW bisa datang ke JL. Kayumanis 8 RT.01/RW.07 Kelurahan Kayumanis, Jakarta Timur. Di sini tersedia berbagai macam aksesoris dan onderdil BMW kuna mulai dari karburator, sespan, karet mesin, garden, dan sebagainya. Selain itu, tempat lain yang bisa dikunjungi adalah bengkel yang juga kantor sekretariat komunitas dari BMW Motor Club Jakarta yang berlokasi di Jalan Salam No.23 Pejompongan Jakarta.

Untuk yang berdomisili di daerah Bandung, bengkel yang bisa dikunjungi adalah BMW Servis & Info Bandung yang berlokasi di JL. Soekarno Hatta No.81 Bandung. Sedang untuk yang tinggal di daerah Bekasi, bengkel khusus untuk sepeda motor BMW ini bernama Baraya Motor yang buka praktek di JL.

Pengasinan Raya No.40 Bekasi Timur. Bengkel ini tidak hanya memberikan jasa perbaikan saja, tapi juga melayani jual-beli motor-motor kuna dari berbagai merek dan dari berbagai Negara seperti Inggris, Ceko, dan Jerman.

Bengkel khusus untuk motor BMW kuna juga dapat ditemui di Jogjakarta, tepatnya di JL. Ngasem 95 Jogjakarta. Bengkel bernama “Bengkel 95” milik R. Ruswanto Tri Wibowo ini, selain memperbaiki motor BMW juga melayani perbaikan untuk jenis motor klasik yang lain, seperti: Triumph, DKW, BSA, Puch, Norton, Matcless, Jawa, serta merek yang lain.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: