Motor Viar Trail Cross X150 mulai dipasarkan di Sulawesi

New Cross X150 jenis motor trail terbaru besutan produsen dalam negeri Viar kemarin resmi dipasarkan untuk wilayah Sulawesi. Peluncuran perdana produk tersebut dilaksanakan di Show Room Viar Makassar yang terletak di jalan Pelita Raya, Makassar.

Pada kesempatan tersebut, dikutip dari Detik.com Akhmad Z Dalie selaku Deputy Director PT. Triangle Motorindo mengungkapkan rasa optimisnya dengan mengatakan bahwa, untuk wilayah Sulawesi pihaknya telah menetapkan jumlah target penjualan produk motor trail ini setiap bulannya setidaknya harus mencapai target sebanyak 50 unit, dari target untuk pasar nasional yang telah ditetapkan sebelumnya sejumlah 200 unit per bulannya.

oto.detik.com

oto.detik.com

Masih menurut Ahmad, keoptimisan yang ia katakan tersebut karena pihaknya telah menyaksikan cukup banyak penggemar motocross di wilayah Sulawesi, bahkan beberapa diantara mereka sengaja mengubah tampilan mereka menjadi seperti motocross dengan cara memodifikasinya.

Bukan hanya itu saja, Ahmad juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah menggandeng komunitas penggemar motocross yang ada di Sulawesi, dan pada hari Sabtu mendatang, Viar Makassar berencana menggelar adventure touring dengan komunitas penggemar motocross di Puncak Malino, Gowa, Sulawesi Selatan. Bahkan kabarnya, pada event tersebut nantinya juga akan dihadiri oleh Agus Arifin Nu’mang selaku Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan juga Ketua Pengurus Daerah IOF Sulawesi Selatan.

Selain peluncuran perdana motor trail Cross X150, kemarin juga sekaligus diluncurkan produk Viar lainnya, berupa sepeda motor roda tiga untuk mengangkut barang berjuluk Mini Dumb Truck Karya 300 cc, yang memiliki bak berkapasitas hingga 1.2 ton lengkap dengan air radiator sehingga tepat untuk digunakan para pemilik usaha kecil menengah.

Saat ditanya mengenai harga yang disematkan Viar pada dua produk yang baru diluncurkan untuk wilayah Sulawesi ini, Ahmad menjelaskan bahwa untuk wilayah Makassar, harga New Cross X150 sebesar 16.6 juta Rupiah sedangkan untuk Mini Dumb Truck Karya 300 cc dibanderol dengan harga 33 juta Rupiah on the road, dan hingga kini karena pasokan untuk wilayah Sulawesi masih terbatas, maka peminatnya pun masih indent.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: