Ini sob penantang Kawasaki 250 buatan Suzuki

Seperti biasa, salah satu majalah otomotif ternama Jepang, Young Machine Magazine, mempublikasikan gambar render yang selalu dapat membuat pembacanya penasaran dan menerka-nerka. Gambar render yang dipublikasikan oleh majalah tersebut menampilkan sebuah motor model sport yang bagian fairingnya dilengkapi dengan logo Suzuki.

Tentu saja setelah melihat gambar tersebut, banyak pembaca Young Machine Magazine yang berasumsi bahwa gambar tersebut merupakan salah satu motor besutan Suzuki yang siap jadi penantang Kawasaki Ninja 250 di kelasnya. Seperti yang dilansir BikeAdvice hari ini, telah cukup banyak orang yang memprediksi bahwa gambar motor sport tersebut adalah motor yang akan berjuluk Suzuki Gixxer 250.

suzuki gixxer 250

Sepeda motor yang modelnya merupakan pengembangan dari Suzuki Inazuma ini berarti nantinya adalah varian terbaru dari Suzuki Gixxer CB160, Gixxer SF serta satu motor model touring lainnya yang beberapa waktu yang lalu telah diluncurkan oleh Suzuki.

Namun, meskipun gambar render dari salah satu produk sepeda motor terbaru Suzuki ini sudah beredar dan diketahui banyak orang, tetap saja hingga kini pihak Suzuki sama sekali belum mau berkomentar apapun mengenai informasi dari sepeda motor ini.

Jangankan informasi detail, bahkan pihak Suzuki pun tidak hanya menutup rapat tentang data teknis produk terbarunya ini, namun juga tidak memberikan informasi mengenai rencana pemasaran dari sepeda motor Suzuki Gixxer 250, sehingga belum diketahui secara pasti apakah nantinya Suzuki hanya akan memasarkan sepeda motor ini untuk pasar otomotif Jepang, atau juga berencana memasarkannya di negara lain.

Hanya saja, kabarnya Suzuki akan segera memperkenalkan produk motor terbaru mereka ini tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: