Bingung keluar parkir, pria ini nekad angkat mobil seorang diri

Persoalan parkir di kota-kota besar menjadi persoalan yang serius, bukan hanya karena keterbatasan lahan parkir yang ada, tapi juga karena ketidakdisiplinan para pengguna lahan parkir tersebut sehingga mengganggu pengguna lainnya.

Beberapa waktu yang lalu sempat diunggah sebuah video yang menggambarkan sebuah mobil yang diparkir dengan sembarangan, sehingga bagian belakang dari mobil memasuki jalur khusus sepeda. Seorang biker berbadan tegap dan besar yang kebetulan melintas di dekat mobil tersebut tampaknya merasa risih melihat keberadaan mobil yang parkir sembarangan, karena mengganggu pengendara sepeda.

pria-ini-angkat-mobilnya-karena-bingung-keluar-dari-parkiran-7UCJpJj2nW

Dalam peristiwa yang berlangsung di Sao Paulo Brasil tersebut, pria berbadan besar itu langsung turun dari sepeda yang dikendarainya dan mengangkat mobil hatchback serta memindahkannya dari jalur sepeda, selanjutnya dengan santai dia melanjutkan lagi perjalanan.

Kejadian yang berbeda namun dengan kasus yang hampir sama juga berlangsung di Avola Sisilia. Dalam kejadian yang terekam oleh kamera CCTV tersebut tampak seorang pria yang kebingungan saat akan mengeluarkan mobilnya dari lahan parkir. Pasalnya, mobil miliknya tersebut diapit oleh dua sepeda motor di depannya dan sebuah mobil di belakangnya.

Pria yang mengenakan kaos biru itu, awalnya sempat berbincang-bincang dengan dua orang yang berada di tempat tersebut, kemungkinan untuk menanyakan para pemilik kendaraan yang menghalangi mobilnya. Karena yang ditanya tidak mengetahui, pria itupun berbalik, dan kembali ke tempat mobil yang dia parkir.

Dia sempat membuka pintu mobil, sebelum akhirnya melakukan tindakan yang diluar dugaan, dan membuat kedua orang yang tadi dia tanya berhenti mengobrol serta memandanginya dengan penuh keheranan saat melihat aksi yang dilakukan oleh pria pemilik mobil tersebut.

Betapa tidak, dengan menggunakan tangannya dia mengangkat bagian belakang mobil dan memindahkannya hingga bagian belakang mobil berada di jalan. Selanjutnya, dia mundurkan mobil miliknya dalam posisi diagonal, hingga mobil tersebut berhasil keluar dan meninggalkan area parkir.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: