Suzuki siap luncurkan Satria FU 150 baru dengan body lebih berotot

Nampaknya rumor yang selama ini mengabarkan bahwa Suzuki berencana untuk merilis generasi terbaru dari Suzuki Satria FU 150 benar-benar akan menjadi kenyataan. Sebagai produk generasi terbaru sudah pasti Suzuki akan menyematkan beragam teknologi terbaru ke dalam motor tersebut, namun bukan hanya itu saja, sebab kabarnya generasi terbaru Suzuki Satria FU 150 nantinya akan mendapatkan tampilan model yang berbeda dari generasi yang sebelumnya.

Seorang sumber internal dari Suzuki dilansir oleh okezone.com (9/9/2015) mengungkapkan bahwa model yang akan diusung oleh generasi terbaru Suzuki Satria FU 150 nantinya akan benar-benar baru dan terlihat lebih kekar serta berisi, sangat berbeda dari generasi sebelumnya dari motor tersebut yang memiliki model tampilan yang lebih ramping.

okezone.com

okezone.com

Masih menurut sumber tersebut, model yang lebih kekar dari produk tersebut memiliki tujuan agar karakteristik Ayago yang paling baru ini akan terlihat berbeda dari produk-produk sebelumnya.

Seperti yang diketahui, setelah diperkenalkan ke hadapan publik untuk pertama kalinya berbarengan dengan Raiders 150 pada tahun 2004 yang lalu, Suzuki Satria FU 150 memang telah berhasil menjadi raja pasar produk Ayago.

Namun, sayangnya meskipun telah mendapatkan ubahan di sana sini tetapi kini sudah cukup banyak pula model dari pabrikan pesaing lainnya yang menyerupai tipe motor yang menjadi salah satu unggulan dari Suzuki ini. Nah, untuk mengantisipasi tergesernya produk Suzuki dari pasar Ayago, maka tak mengherankan bila saat ini Suzuki sedang berusaha keras untuk menghasilkan inovasi terbarunya dalam rupa tampilan generasi terbaru dari Suzuki Satria FU 150 agar dapat kembali duduk sebagai raja pasar Ayago di tanah air.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: