New Vario eSP, versi terbaru Vario berteknologi minim gesek

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan versi terbaru New Vario eSP, Skutik 110 cc yang sudah dibekali dengan tekologi Enhanced Smart Power (eSP). Inilah model terakhir Vario Series yang akhirnya menggunakan teknologi minim gesek dan efisien khas Honda itu.

Model Varioe Series paling baru ini menghadirkan dua tipe dengan harga yang tidak berbeda jauh diantara keduanya. Dua tipe tersebut adalah CBS-ISS dengan banderol Rp 16,6 juta serta CBS dengan harga Rp 15,8 juta.

Dua tipe tersebut menghadirkan tiga warna pilihan yaitu Estilo Black, Glam Red, dan Grande White. Secara khusus pula, AHM mengeluarkan pilihan warna baru Advance Matte Gray yang dijual dengan harga Rp 15,9 juta untuk tipe CBS dan Rp 16,7 juta untuk tipe CBS-ISS.

New Vario eSP adalah seri Vario terkecil dan diklaim sebagai matik yang makin ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Varian baru Vario yang memiliki teknologi baru sama seperti yang dipakai pada Vario 125 cc dan150 cc tersebut terintegrasi dengan ACG Starter.

Honda Vario 110 eSP

Honda Vario 110 eSP

Bentuk starter ini mampu menghidupkan mesin tanpa suara sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur Idling Stop System (ISS). Dari sisi penampilan, New Vario eSP memiliki sedikit perbedaan dengan varian sebelumnya dimana pada bagian depan sudah dipasangi lampu yang lebih besar, tetap menggunakan LED.

Tampilan eSP terlihat lebih sporty berkat pengaplikasian pelindung knalpot dan kipas, pelindung CVT, serta pola pada pijakan kaki.

Sementara itu Stripping juga berbeda, lebih trendi sesuai minat generasi muda. Ada pilihan warna terbaru yang diharapkan jadi pilihan menarik, yakni matte yang mengesankan lebih lembut dan kelihatan dof sehingga cukup memberikan kesan modern serta canggih.

Pilihan warna baru ini hadir pada tipe CBS dan CBS-ISS sekaligus. Pada model dengan warna khusus ini, panel meter dibedakan dengan nuansa yang lebih sporty dan gelap. AHM mengklaim bahwa model dengan warna baru ini cocok untuk orang yang suka tampil beda.

Answer Back System juga menjadi fitur dasar, merupakan pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci (Integrated Answer Back), tapi hanya terpasang pada tipe ISS. Semua tipe sudah dilengkapi rem CBS, standar samping otomatis, serta pengunci roda depan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: