Kawasaki luncurkan Kawasaki Z1000SX untuk tahun 2016

Produsen motor Jepang, Kawazaki melakukan perubahan pada produk motor gede mereka, Kawasaki Z1000SX. Kawazaki baru saja menghadirkan versi upgrade dari Z1000SX untuk tahun 2016 beberapa waktu lalu.

Seperti yang ditulis visordown yang dilansir merdeka.com, Kawasaki tidak membuat pengumuman resmi terkait munculnya versi upgrade 2016 dari Kawasaki Z1000SX ini. Versi upgrade 2016 berkonsep minimalis dengan sejumlah penambahan fitur. Meski begitu, pabrikan negeri Sakura tersebut tidak menaikkan harga yang versi upgrade 2016 ini.

Kawazaki Z1000SX 2016

Kawazaki Z1000SX 2016

Penambahan peranti pada Kawasaki Z1000SX dilakukan pada bagian keamanan kendaraan yaitu standard ABS dan Slipper clutch (kuping sandal) yang sangat bermanfaat menopang akselerasi.

Adanya kopling sandal, dapat digunakan mencegah roda belakang penguncian saat pengereman mesin. Unit terbaru dari Kawazaki ini memiliki ‘bantuan sisir’ yang membantu menarik pelat kopling bersama-sama ketika tenaga penggerak akan melaluinya. Tujuannya untuk mendapatkan kopling pegas lembut serta kerja tuas yang ringan.

Kawasaki mengklaim sanggup membuat kuda besi ciptaannya tersebut lebih nendang hingga 30 persen. Selain dari unsur performa, Kawasaki Z1000SX kini dibesut dengan rona bodi kian dinamis lewat laburan new blue colour dan refleksi aura agresif lebih kental untuk corak hijau. Jika mau yang sedikit berbeda, masih tersedia pula warna metallic-grey.

Di Inggris, Kawasaki Z1000SX versi minor change 2016 ini dihargai 9,699 pounsterling (Rp 210 jutaan) off-the-road.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: