Harley Davidson pamerkan varian produk termurah di IIMS 2015

Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, PT Mabua Motor Indonesia, dealer resmi Harley Davidson di Indonesia memamerkan varian termurah dari produk motor buatan Amerika Serikat tersebut.

Varian termurah Harley Davidson yang dipamerkan di IIMS 2015 adalah Harley-Davidson tipe Street 500. H-D Street ini ternyata bisa dibeli sesuai karakter yang dimaui pembeli. Artinya, konsumen dapat memiliki varian termurah dari H-D ini dengan paket asesori yang bisa membuat H-D berubah dari bentuk aslinya karena menyesuaikan kesukaan pembeli.

Hal itu bisa dilihat di Hall D JI Expo Kemayoran, tempat IIMS 2015 berlangsung, yang dijadikan “show room” beberapa H-D tipe Street. Pengunjung dapat melihat sejumlah H-D tipe Street yang ada sudah berpenampilan tidak standar. Modifikasi yang dilakukan menggunakan peransi genuine H-D dengan hasil modifikasi selain makin menarik juga sudah jauh berubah dari bentuk asli.

Harley-Davidson-Street-500-modif-tracker-

Harley-Davidson-Street-500-modif-tracker-

Salah satu yang menarik adalah H-D Street 500 Tracker dimana versi orisinal ditambah sekitar 30 peranti asli hingga menjadi tunggangan serba bisa. Fetra Zaputra, Sales Consultant Harley-Davidson mengatakan masing-masing komponen sudah punya patokan harga.

Misalnya pada model tracker, pembeli bisa membeli dengan bandrol harga Rp 251,85 juta tanpa modifikasi. Jika dimodifikas, dengan tambahan 33 komponen sehingga menjadi model tracker, pembeli harus membayar lagi Rp 130-an juta.

“Sebenarnya harganya bisa lebih murah kalau ada pengurangan beberapa komponen. Tinggal pesan, nanti barang sampai ke rumah sudah berbentuk seperti ini. Kami yang merakit agar tetap terjaga kualitasnya,” ujar Fetra seperti dilaporkan Kompas.com.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: