Belum tahu manfaat sarapan untuk anak sekolah? ini penjelasannya

Susu dan sarapan adalah dua hal yang saling berhubungan. Dengan begitu banyak macam susu, keju dan yogurt yang tersedia, sangat mudah mencari kombinasi sarapan yang bisa membantu kesuksesan anak saat berada di sekolah.

Anak-anak yang makanan sarapan pagi bisa tampil lebih baik didalam kelas dan juga nutrisi yang bagus secara keseluruhan. Penelitian menunjukkan, bahwa anak-anak yang bersarapan memiliki ingatan yang lebih baik, perhatian dan perilaku, serta nilai tinggi saat ujian.

Selain berbagai makanan produk olahan susu yang membuat sarapan pada hari sekolah lebih mudah, susu juga bernilai A-plus untuk nilai gizi dan ekonomi. Susu mengirimkan paket unik dari sembilan nutrisi penting dalam rasa yang berbeda serta pilihan yang sesuai.

sarapan pagi

sarapan pagi

Misalnya, satu gelas dari delapan ons susu memiliki kalsium, potasium dan vitamin D dan harganya tidak mahal. Hal ini penting dilakukan kareadanya kesadaran pentingnya aturan makan pagi dan makanan susu yang dimunculkan untuk anak sekolah dan kesuksesan mereka di ruang kelas.

Untuk meningkatkan kesuksesan dari  sarapan untuk anak sekolah Anda, berikut sejumlah tip seperti yang dilansir culinary.net:

1. Jauhkan makanan sarapan dari tangan seperti sereal siap santap, yogurt, susu putih dan beraroma, dan buah.

2. Bangun bar sarapan. Persiapkan bahan taburan seperti keju parut, daging berbentuk potongan dadu, tomat, dan zaitun malan hari sebelumnya. Pada pagi harinya, berikan potongan-potongan telur, tortilla hangat dan isi dengan taburan favorit Anda.

3. Simpan uang untuk makanan susu dengan membeli susu menggunakan gallon, keju dalam bentuk blok, dan parut itu sesuka Anda, jelas yogurt rendah lemak, dengan literan dan putar sesuai keinginan ANda sendiri seperti saat mencampur madu atau buah segar.

4. Bawalah smoothies guyuran buah ke atas meja.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: