Ingin tahu cara hemat anggaran memasak? begini penjelasannya

Memasak berdasarkan anggaran yang ada, tidak harus berarti Anda makan makanan yang tidak disukai. Dengan pendekatan yang tepat, sangat mungkin untuk bisa melakukan makan besar di meja makan keluarga tanpa keluar anggaran.

Berikukt beberapa strategi menghemat anggaran untuk makan seperti yang ditulis di culinary.net:

1. Jangan buang makanan yang masih ada

Membuang makanan sisa sama saja membuang uang. Menjadikan pasta yang dimakan semalam jadi pasta yang dimakan hari ini, atau mengombinasikan makanan yang masih ada seperti kentang, ayam dan sayur-sayuran untuk menu makanan sederhana dan gurih.

Ada banyak cara kreatif dimana Anda dapat menemukan kembali kelebihan makanan dan menghemat uang, sambil memberikan keluarga Anda dengan makanan lezat yang akan membawa semua orang bersama-sama berada di meja makan.

salad

salad

2. Menambah rasa dan protein dengan daging cincang beranggaran hemat

Sosis giling, ayam, kalkun atau daging sapi lebih baik dibeli dalam ukuran besar. Anda dapat membagi pembelian Anda menjadi 1 porsi dan bekukan mereka sehingga Anda dapat menggunakannya sesuka Anda.

3. Menjelajahi buku masak Anda dan sumber online untuk mendapatkan makanan yang sesuai dengan anggaran yang ada. Dengan begitu, sangat mungkin Anda mendapatkan makanan yang enak dengan harga yang murah.

Pembeli yang pintar adalah yang selalu mencari jalan untuk menghemat uang pada saat berada di toko grosir. Salah satu caranya adalah membeli barang bermerk di toko baik untuk makanan pembuka maupun makanan penutup.

Produk merk toko adalah item yang dijual dibawah toko eceran dengan label sendiri. Misalnya, jaringan toko grosir menawarkan berbagai susu, roti, munuman dan produk perawatan pribadi dengan nama merk toko mereka.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: