New Honda Vario 150 eSP siap merajai jalanan Indonesia

Honda kembali siap menunjukan eksistensinya sebagai salah satu raja motor matik tanah air. Kal ini Honda mengusung teknologi matik teranyar yang dimanifestasikan pada New Honda Vario 150 eSP. Tidak saja semakin bertenaga, Honda rupanya mendesain All New Honda Vario 150 eSP sebagai matik yang hemat dan ramah lingkungan.

Menurut President Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, hal ini sebagai bukti keseriusan Honda dalam mengembangkan produk yang berteknologi tinggi namun tetap ramah lingkungan.

NTARA FOTO/Audy Alwi/ed/pd/14

NTARA FOTO/Audy Alwi/ed/pd/14

“All New Honda Vario 150eSP ini akan memberikan kesenangan berkendara dan kepuasan tingkat tinggi, dan secara bersamaan model terbaru Honda ini menghasilkan dampak minimal terhadap lingkungan dan biaya operasional konsumen, berkat penerapan Honda Smart Technology,” terang Inuma, pada rilis Honda Vario 150 di The Hall – Senayan City, dilansir dari detik, Kamis (15/01/2015).

All New Honda Vario 150 eSP merupakan motor matik pertama dengan kapasitas cc mesin mencapai 150. Honda mengklaim bahwa All New Honda Vario 150 eSP performa motor matik ini jauh di atas kelas motor-motor matik serupa di kelasnya.

Hal ini sepertinya tidak berlebihan setelah mengetahui bahwa All New Honda Vario 150 eSP bisa melaju hingga 11,9 detik dengan kecepatan maksimum mencapai 102 km/jam dalam jarak 0-200 M. Sebuah rekor pencapaian yang mengagumkan untuk sebuah motor matik.

Tidak hanya performa menakjubkan mesin, All New Honda Vario 150 eSP juga memiliki fitur-fitur terdepan sebuah sepeda motor matik. Antara lain, dual keen eyes LED Headlights dan Answer Back System. Semua hal di atas semakin lengkap dengan mengetahui bahwa All New Honda Vario 150 eSP adalah salah satu matik teramah lingkungan saat ini, dimana emisi yang dihasilkan lebih baik dari standar emisi EURO 3. Serta tentu saja super irit karena pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) mampu menekan konsumsi bahan bakar hingga 52,9 km/liter saja.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: