Intip yuk seperti apa sih rupa motor mewah Yamaha Tracity!

Salah satu produsen sepeda motor terbesar di dunia asal Jepang, Yamaha, berencana meluncurkan amunisi terbarunya yang diberi nama Yamaha Tracity. Setelah kemunculan Yamaha Tracity di tahun 2015 lalu, Yamaha mulai berencana untuk membuat versi terbaru motor sporty ini dengan spesifikasi yang lebih tiggi. Sejak pertama kali keluar motor ini sudah menjadi perbincangan berbagai pihak dan menghebohkan dunia otomotif.

Salah satu keunikan yang membuat motor Yamaha Tracity ini menjadi sorotan adalah rodanya yang berjumlah tiga. Dikutip dari blogdetik, Motor roda tiga yang cukup jarang diproduksi oleh para produsen sepeda motor di Indonesia ini menjadi sebuah inovasi baru dari Yamaha untuk memuaskan para konsumennya di tahun 2015 ini.

Sumber: otoberita.com

Sumber: otoberita.com

Model roda tiga ini juga membuat banyak orang penasaran sehingga Yamaha Tracity menjadi salah satu motor yang paling dicari sejak akhir tahun 2014 lalu.

Model motor ini sedikit terlihat seperti motor gede karena roda yang berjumlah tiga tersebut membuat motor ini terlihat agak besar. Namun meskipun tergolong berukuran cukup besar, Yamaha tetap menyesuaikan ukuran motor ini dengan postur rata-rata orang Asia. Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki motor Yamaha Tracity, Anda tidak perlu khawatir karena Yamaha dikabarkan sudah mendaftarkan motor ini di Kementrian Perindustrian sejak bulan Desember tahun lalu.

Keunggulan lain dari Yamaha Tracity ini adalah teknologi fuel injection yang saat ini masih menjadi tren di industri sepeda motor. Dan teknologi FI atau fuel injection tersebut jelas membuat Yamaha Tracity lebih irit bahan bakar. Di balik kecanggihan teknologi yang diterapkan di Yamaha Tracity tersebut, motor ini dibandroll dengan harga yang cukup tinggi yaitu sekitar Rp 27 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: