HOT ! motor Suzuki Recursion dengan mesin turbo akan diproduksi

Para penggemar sportbike dengan cc gede, nampaknya akan kembali disuguhi sajian menarik dari Suzuki. Rumor yang tengah berkembang menyatakan bahwa produsen asal Jepang tersebut sedang menyiapkan beberapa motor anyar, diantaranya adalah sebuah motor dengan mesin turbo berkapasitas 600cc mengusung semi-fairing.

Rumor Suzuki Recursion Versi Produksi

Rumor Suzuki Recursion Versi Produksi

Dilansir Dapurpacu, (6/1/15), kabar datang dari sebuah majalang sepeda motor Young Machine. Sebagai majalah paling berpengaruh, rumor tersebut nampaknya bisa dipercaya. Apalagi, Young Machine membuat sebuah gambar rendering yang sosoknya diduga sebagai Suzuki Recursion versi produksi nanti.

Semakin menguatkan dugaan, karena gambar rendering yang mengusung semi-fairing tersebut mirip dengan versi konsep yang dikenalkan Oktober 2013. Jadi kuat dugaan bahwa rendering itu adalah versi produksi dari Suzuki Recursion. Meski belum terlalu jelas, tetapi dari gambar yang beredar itu bisa dilihat desain futuristik dengan LED di bagian depan.

Tenaga motor akan disuplai dari mesin 2 silinder 588 cc plus turbo intercooler yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 hp pada 8.000 rpm, dengan torsi mencapai 100,2 Nm pada 4.500 rpm. Motor ini dikabarkan hanya memiliki bobot seberat 174 kg.

Jika melihat penamaan Recursion yang berarti “bergembira”, kemungkinan Suzuki menargetkan para biker dengan tuntutan riding yang begitu nyaman dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: