New Mio M3 125, jagoan baru Yamaha sasar kaula muda yang aktif

Kembali, produsen otomotif asal Jepang resmi memperkenalkan motor terbarunya yang jelas membidik anak muda sebagai segmentasi pasarnya dengan desain yang modern dan stylish, mesinnya irit dan responsif serta beragam kelebihan lainnya.

New Mio M3 125 yang menggunakan tagline “Tanpa Kompromi ini dilengkapi dengan teknologi Eco Indicator dan Blue Core yang menjadi sejarah pertama kalinya di Indonesia.

New Mio M3 125

Teknologi Eco indicator merupakan fasilitas tambahan pada speedometer untuk menghemat bahan bakar 60% dengan cara memberitahukan performa terbaik dan optimal pada pengendara sehingga dapat melaju maksimal dengan efisiensi tinggi dan irit. Selain itu, teknologi Blue Core yang dipasang pada New Mio M3 125 tersebut dapat meningkatkan efisiensi mesin motor karena peningkatan proses pembakaran.

Gaya gesek yang diminimalkan dan pendinginan optimal yang membuat mesin lebih bertenaga, dan handal dengan DiAsil Cylinder dan Forged Piston merupakan kelebihan selanjutnya ditawarkan dari Teknologi Blue Core sehingga dapat meningkatkan mesin lebih irit hingga 50% dibarengi dengan output tenaga dan torsi yang lebih besar.

Dari segi bodi, New Mio M3 125 memiliki desain bodi yang ramping sehingga mampu menyusup dalam jalan sempit dan bahkan pada kemacetan di jalan raya.

Dengan rangka yang lebih kokoh, sumbu roda yang pendek, dan diameter subframe yang diperbesar, motor matic bermesin 125 cc ini dapat memudahkan pengendara saat mengendarainya dimanapun dengan bebas dan nyaman. Kenyamanan tersebut juga ditambah dengan adanya jok yang lebih besar hingga 69 cm.

New Mio M3 125 memiliki enam pilihan warna yang ditawarkan kepada publik yakni Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White dan Tweet Magenta. Fitur dan detail lain yang juga diperhatikan Yamaha adalah bagasi yang luas dengan inner pocket, dan gantungan barang di bagian depan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: