Top Speed Yamaha MX King 150 tembus 133 km/h

Yamaha MX King 150 memang belum diluncurkan di Indonesia bro, Masih harus sedikit sabar lagi menunggu sang penantang Suzuki Satria FU 150 itu. Tetapi bukan berarti informasi MX King 150 tak bisa didapat. Pasalnya, di Vietnam motor tersebut sudah diluncurkan dengan nama yang berbeda, yaitu Yamaha Exciter 150.

Yamaha Exciter 150 aka MX King 150

Belum jelas juga, apakah MX King 150 akan sama persis dengan Yamaha Exciter 150 di Vietnam. Tetapi kuat dugaan, keduanya plek hanya beda nama. Belum tau nanti tahun 2015, yang katanya Yamaha MX King akan diproduksi di Indonesia. Untuk yang penasaran dengan performa Yamaha MX King 150, ada sebuah video menarik dari Vietnam bro. Ini pengujian top speed Yamaha MX King 150 yang tembus di angka 133 km/h.

Video yang diunggah oleh akun Yamaha Trung Ta melalui Youtube tersebut cukup menarik perhatian. Dengan judul “Exciter 150 – MAX SPEED The King Of Street!”, saat artikel ini ditulis video sudah dilihat lebih dari 37 ribu kali. Langsung saja saksikan videonya berikut ini.

Dalam 3 kali pengujian, Yamaha Exciter 150 itu mampu menembus speed 133 km/h pada pengujian ketiga. Bagaimana menurutmu bro, menjanjikan untuk merusuh di pasar 150 cc?

 

1 Comment on Top Speed Yamaha MX King 150 tembus 133 km/h

  1. Blog barunya Si Momot keren euy….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: