Selain MotoGP Edition, Suzuki Satria FU 150 White Fighter juga siap mengaspal

Beberapa hari ini, pembicaraan mengenai sosok baru andalan Suzuki Indomobile Sales (SIS) memang sedang hangat-hangatnya. Pasalnya, Suzuki baru saja meresmikan peluncuran varian anyar Satria FU150 MotoGP Edition. Bersamaan dengan pelaksanaan sesi penyisihan dan kualifikasi Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015 di Sirkuit Brigif, Cimahi-Bandung hari ini Sabtu (27/12/2014) kemarin, Satria MotoGP Edition resmi dikenalkan,

Suzuki Satria FU150 White Fighter

Suzuki Satria FU150 White Fighter

Selain MotoGP Edition, kini Suzuki Satria FU 150 dengan varian lain yaitu White Fighter juga dikabarkan sudah siap mengaspal. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan Suzuki Satria FU 150 MotoGP Edition yang dibanderol hampir menyentuh 20 juta rupiah. Tepatnya, versi White Fighter ini dibanderol 19,85 juta rupiah on the road Jakarta.

Seperti dilansir Dapurpacu, Senin (29/12/14), Satria FU150 White Fighter dilengkapi dengan sebuah alarm untuk pendukung sistem keamanan. Selain itu, konsumen yang membeli versi White Fighter juga akan mendapatkan sebuah helm dengan model White Fighter.

“Motor ini sudah bisa langsung dibeli oleh para konsumen kami di dealer-dealer kami. Untuk kehadiran pertama ini kami menyiapkan sekitar 2000 unit,” tutup Yohan Yahya, GM Marketing 2W SIS.

Hingga saat ini, Suzuki memang masih begitu berjaya di kelas ayago 150 cc. Pasalnya hampir tidak ada saingan yang sekelas dengan motor yang banyak digandrungi kawula muda ini. Suzuki pun terkesan menjadi lelet mengeluarkan inovasi dan perubahan pada Satria, sehingga beberapa kali perubahan pun tak signifikan, alias hanya berganti baju termasu Satria FU150 MotoGP Edition dan White Fighter.

Bagiamanapun, meski banyak kritik dari para biker, tetapi penggemar Satria memang masih cukup banyak. Bukan hanya baru, bahkan bekasnya pun masih laris manis. Jadi kehadiran Yamaha Jupiter MX King 150 yang tinggal menunggu waktu, layak ditunggu untuk melihat persiangan di kelas 150 cc. Belum lagi, kabar mengenai persiapan Honda yang akan kembali menghidupkan Sonic atau upgrade CS1 dengan perubahan mesin injeksi dan kapasitas mesin 150 cc.

Tapi kalau sudah terlanjur ngebet, ya bagaimana lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: