Keren, modifikasi Vespa unik dengan bodi kayu

Dunia modifikasi menjadi bagian tak terpisahkan bagi para rider dan pecinta otomotif pada umumnya. Meskipun pabrik sudah membuat sebuah produk sedemikian rupa, tetapi rasanya masih kurang jika tunggangan harus tampil standar yang sama persis dengan orang lain. Maka tak heran, kadang biaya modifikasi bahkan bisa melebihi harga beli sebuah kendaraan.

Modifikasi Vespa Unik Kayu

Modifikasi Vespa Unik Kayu

Bagi para modifikator, mengubah sebuah kendaraan juga bukan hanya perkara memiliki tunggangan yang berbeda dari yang lain, tetapi juga mengekspresikan berbagai aspek penting dalam hidupnya. Bisa jadi tanda cinta, keahlian, maupun passion yang sangat mendalam. Tak terkecuali seorang pria bernama Carlos Alberto, seorang pria asal Italia yang merupakan penggemar vespa sekaligus tukang kayu.

Kecintaannya pada vespa dan keahliannya dengan perkayuan, dibuktikan dengan membuat vespanya terlihat bukan saja menarik, unik, tetapi juka bernilai estetika tinggi.

Vespa cantik dengan warna cokelat kayu dengan garis-garis tekstur yang manis ini diberi nama ‘Daniela’ oleh sang pemilik. Skuter klasik ini pun terlihat makin antik.

Untuk mendapatkan warna sesuai yang diinginkan, Alberto harus menggunakan beragam jenis kayu demi memperoleh corak warna yang khas.

Proses Pengerjaan Modifikasi Vespa Kayu

Sebagai pertimbangan kelayakan jalan, memang tidak semua part dari Vespa ini terbuat dari kayu. Diantaranya, Alberto mempertahankan fork depan, suspensi belakang, velg, dan tentu saja mesin. Selain part tersebut, hampir semuanya dibuat secara manual menggunakan kayu, tanpa ada campuran rangka logam lainnya.

Foto-foto modifikasi Vespa unik

Berbagai Tampilan Modifikasi Vespa Unik Kayu

Modifikasi Vespa Unik Jok Kayu

Modifikasi Vespa Unik Bahan Kayu

Modifikasi Vespa Unik Stang

Modifikasi Vespa Unik Kayu di Jalanan

Dan, inilah tampang ‘Daniela’ ketika diajak jalan-jalan oleh sang pemilik. Pasti banyak yang ngiri ya sob? Kepincut dengan Daniela?

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: