[Foto] Vespa Primavera 125 buatan Polini berlapis emas 23 karat

Sesuatu yang berlapis emas, biasanya cenderung sangat prestisius dan mengesankan kemewahan yang super. Dari gadget saja, ada perusahaan khusus yang mendedikasikan diri produksi gadget canggih dengan bahan emas. Misalnya saja blackberry emas, iPhone emas, dan gadget terkini lain. Di kancah otomotif, tak ketinggalan juga supercar dengan lapisan emas yang pasti membuat orang sekeliling langsung menengok.

Vespa Primavera 125 Polini Gold 23 Carat

Tetapi bagaimana dengan vespa? Mungkin Momot mania juga masih belum familiar jika ada vespa berlapis emas. Termasuk saya, yang cukup kaget melihat-lihat Primavera 125 dengan lapisan emas buatan Polini. Buooooss. :O

Vespa Primavera 125 Berlapis Emas

Gambar : Motoblog.it

Vespa ini dibuat oleh Polini untuk dipajang pada acara EICMA di Milan bulan November 2014 lalu. Kabarnya, pembuatan vespa ini juga sangat sulit. Apalagi saat pemasangan, dikarenakan emas yang sangat rapuh.Diyakini tak kurang dari 500 lembar 23 karat disiapkan oleh Polini untuk membuat keseluruhan bodi Primavera 125 menjadi seperti di gambar berikut ini :

Vespa Polini Gold - Primavera 125

Vespa Polini Gold – Primavera 125

Meskipun dengan tubuh aduhai nan berkilau ini, Vespa Polini Gold 23 carat ini tetap diperhatikan sisi dalemannya juga bro. Polini Motori menegaskan melalui website resminya, bahwa selain bodi dengan emas 23 k, semua rincian mesin maupun aksesoris tetap diperhatikan guna memastikan si semok ini bisa digunakan seperti kondisi umumnya.

Motto sang pembuat, adalah “no limits”, tidak ada batasan untuk mengerjakan sesuatu dengan komitmen total. “Membuat yang terbaik, bahkan lebih baik” seperti yang telah mereka lakukan selama ini. Ga lucu juga kan, tampang emas begini mogok saat dijajal?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: