Yamaha New Byson Injeksi Aka Byson F1 semakin dekat

Penunggu tunggangan gagah New Yamaha Byson Injeksi bisa mulai siap-siap

Tunggangan gagah tapi cukup terjangkau memang menjadi primadona banyak kawula muda saat ini. Bisa dibilang, sejak kemunculan Yamaha Vixion, entry level motor 'laki banget' ini makin digemari para biker tanah air. Tak berhenti disitu, kemudian Yamaha juga memunculkan Yamaha Byson dengan harga lebih murah dari Vixion, namun tetap memiliki daya tarik menawan, body bongsor yang membuat sang "byson" nampak lebih garang.

Yamaha FZ16 India

Yamaha FZ16 India

Dalam empat tahun terakhir, Yamaha tidak melakukan perubahan signifikan terhadap Yamaha Byson. Tetapi untuk momot mania yang sedang gundah gulana menantikan Byson anyar, kali ini ada sedikit kabar sejuk untuk semuanya. Meskipun baru ekstraknya, tapi kabar dari bro IWB ini konon sangat bisa dipercaya. Dan tentu saja, bisa menjadi sedikit pertimbangan bagi para bero yang ingin menunggangi sang kuda besi terbaru di tahun 2015 mendatang.

Di blog pribadinya, kang Iwan Banaran menyatakan telah mendapat informasi dari orang yang terpercaya, bahwa part dari Yamaha New Byson dengan mesin injeksi sudah mulai trial. Yang artinya sesuai dengan beberapa kabar sebelumnya, bahwa sebelum semester kedua tahun 2015 nanti, kemungkinan Yamaha Byson F1 sudah turun ke jalan.

Kalau dirunut dari gosip yang selama ini beredar, untuk mengobati rasa penasaran kami sajikan beberapa gambar Yamaha FZ16 India, yang kabarnya tak jauh berbeda dengan New Yamaha Byson injeksi di Indonesia. Monggo dinikmati sambil dibayangkan.

Koleksi Gambar Yamaha FZ16 India

Mesin Yamaha FZ16

Yamaha_FZ16 Speedometer

Yamaha_FZ16 Full Black

Tangki Yamaha FZ16

Yamaha_FZ16 Merah Depan

Akankah New Yamaha Byson Injeksi di Indonesia bertampang kembar dengan FZ16 India? Kita nantikan.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: