Ingin makan gratis? Timbang dulu berapa berat badan Anda!

Siapa yang dapat menolak tawaran makan gratis di restoran? Sudah pasti semua orang berminat. Tapi apa benar ada restoran yang menyediakan makanan gratis untuk pengunjungnya? Tentu ada! Restoran unik ini, memberikan kesempatan kepada siapapun untuk dapat makan gratis, dengan syarat harus menimbang berat badan terlebih dahulu.

Restoran Na Huo di China ini memang memberikan promosi yang sangat unik. Seorang wanita bisa makan gratis di restoran ini asal berat badannya kurang dari 34 kilogram. Sedangkan untuk pria, mereka bisa makan gratis jika berat badannya minimal 139 kilogram. Agak sedikit aneh, ya? Selain itu, Na Huo juga memberlakukan aturan pembayaran, yang disesuaikan dengan berat badan pengunjung. Untuk pria, semakin berat timbangannya, semakin besar diskon yang ia dapatkan.

Pengunjung harus menimbang berat badan mereka dahulu sebelum memesan makanan, untuk memastikan apakah pengunjung itu dapat menikmati makanan gratis atau tidak

 

Ketika baru datang ke Na Huo, yang pertama kali kita lakukan adalah menimbang berat badan. Tujuannya sudah tentu untuk memastikan apakah kita bisa makan secara  gratis atau tidak. Restoran Na Huo memiliki alasan sendiri mengapa mereka memberlakukan promo seperti itu. Dalam situsnya mereka menuliskan, “Restoran Na Huo peduli terhadap orang gemuk dan kurus. Ajaklah teman Anda yang gemuk dan kurus untuk bisa makan gratis.”

Meski promo yang dilakukan Na Huo menimbulkan pro dan kontra, tapi memang unik, kan? Hal ini juga tentu bertujuan untuk menarik perhatian pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: