Mobil-mobilan Tesla jadi mas kawin pernikahan?

Di Indonesia, mungkin tak terlalu banyak yang mengetahui Tesla Motors jika dibandingkan merk-merk mobil mahal lain seperti Ferrari, Lamborghini, Bugati, Porsche, dan lain-lain. Atau mungkin ada diantara anda yang lebih mengenal tokoh Elon Musk ketimbang Tesla Motors. Elon Musk adalah salah satu orang terkaya di dunia yang saat ini menjabat sebagai Chariman dan CEO.

Mas Kawin Mobil-Mobilan. (Reddit)

Fanatik dengan sesuatu atau seseorang, memang bisa menjadikan lupa diri. Seperti yang terjadi pada seorang pengguna reddit bernama Goy Dargon. Saking bermimpi punya mobil dari Tesla, Dargon bersedia menikahi kekasihnya asalkan ia mau memberikan mobil impiannya.

Ternyata, sang gadis tetap berusaha memenuhi keinginan Groy Dargon. Tentu saja dengan harapan agar dinikahi. Tetapi sayangnya bukan mobil Tesla sungguhan yang diberikan untuk kekasih, karena sang gadis hanya memberikan sebuah mobil-mobilan, salah satu produk Tesla Roadster Hot Wheels yang memiliki skala 1:64. Mobil asli Tesla ini diluncurkan pada tahun 2008. dengan harga mulai dari 30 ribu dolar. Sementara mobil-mobilan tersebut, dijual di pasaran dengan harga sekitar 17 dolar atau 200 ribuan.

Dilansir AutoEvolution, mobil jenis ini telah terjual lebih dari 2.400 unit di 31 negara yang menjadi tujuan pasarnya. Perlu diketahui, bahwa Tesla Motors bukanlah memproduksi mobil seperti biasanya, karena perusahaan ini khusus bergerak di bidang electric car, atau mobil electric yang menggunakan tenaga baterai. Nama Tesla sendiri menurut data Wikipedia, merupakan penghargaan keada Nikolas Tesla, insinyur dan fisikawan yang menjadi penemu konsep motor induksi medan-magnetik.

Bukankah biasanya laki-laki yang memberikan hadiah atau mas kawin untuk sang calon istri? Mungkin anda juga meminta sebuah mobil?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: