Cara membuat password pada postingan wordpress

Cara Membuat Password Pada Postingan Wordpress - Apakah Anda pernah berpikir untuk membuat posting blog hanya untuk teman-teman dekat atau anggota keluarga? Atau mempublikasikan posting hanya untuk editor di situs WordPress Anda? Sebagai platform penerbitan konten, WordPress hadir dengan beberapa pilihan visibilitas konten dasar yang lebih sering diabaikan oleh pemula.

Pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara untuk melindungi posting di WordPress dengan kata sandi sehingga lebih bersifat private dan hanya orang-orang tertentu yang bisa membaca postingan tersebut.

Saat menulis posting, ada sebuah opsi bernama Visibility, yang diatur ke Publik secara default. Jika Anda klik Edit, maka Anda akan melihat pilihan seperti Password Protected dan Private.

Pilih opsi Password Protected dan tentukan kata sandi yang Anda inginkan. Dengan langkah ini, hanya orang-orang yang mengetahui kata sandi tersebutlah yang bisa membaca konten di dalamnya.

Pilihan private lebih cocok untuk digunakan melindungi konten, dimana konten hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang memiliki akun WordPress.

1 Comment on Cara membuat password pada postingan wordpress

  1. gimana cara melihat postingan yang diprotect tp tak tau paswordnya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: