Cara menyimpan foto & dokumen ke OneDrive Dari Nokia Lumia 930

Cara Menyimpan Foto & Dokumen ke OneDrive Dari Nokia Lumia 930 - Layanan OneDrive merupakan tempat yang paling ideal untuk menyimpan foto, dokumen dan juga video bagi pengguna smartphone berbasis Windows Phone khususnya Nokia Lumia 930. Pengguna platform ini juga mendapatkan penawaran spesial.

Menariknya, dengan sedikit pengaturan Anda dapat secara real time melakukan sinkronisasi foto dan dokumen dari ponsel atau smartphone Nokia Lumia 930.

Namun jika pengatura ini belum anda aktifkan, maka artikel Cara Menyimpan Foto & Dokumen ke OneDrive Dari Nokia Lumia 930 ini akan menjadi panduan bagi anda.

Tap ikon ini ikon OneDrive yang merupakan shortcut OneDrive.

Meng-upload foto

Tap shortcut ikon plus, lalu tap foto yang akan diupload.

Tips: Agar smartphone secara otomatis meng-upload foto atau file lain ke OneDrive, tap menu SEMUA PENGATURAN. Geser ke aplikasi, lalu tap foto+‎kamera > OneDrive.

Menyimpan dokumen Office ke OneDrive

Tap shortcut ikon Kantor Office, geser ke place , lalu tap telepon. Selanjutnya  tap file yang akan disimpan dan tap simpan ke… > OneDrive.

Dokumen yang disimpan di OneDrive melalui aplikasi Office dapat Anda modifikasi di lokasi yang sama atau melalui akun yang terhubung ke Microsoft.

Bila menyimpan dokumen Office ke OneDrive, Anda dapat melanjutkan untuk menangani dokumen di lokasi yang sama saat ditinggalkan di perangkat apapun yang terhubung ke akun Microsoft.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: