BMW M3 Sedan 2015

2015 BMW M3 Sedan

BMW M3 Sedan 2015 merupakan mobil empat pintu premium yang berhasil memukau para pecinta otomotif ketika diperkenalkan pertama kali pada ajang Detroit Auto Show. Peluncuran M3 Sedan ini berbarengan dengan produk BMW unggulan lainnya yakni BMW M4 Coupe dan BMW Seri 2 Coupe. Produk sedan terbaru dari BMW ini dianggap sebagai suatu kejutan yang mengesankan setelah sebelumnya sempat berhenti memproduksi sedan 4 pintu selama beberapa tahun terakhir.

Interior

Inovasi terbaru pada bagaian interior dan kabin adalah disematkannya 2 fitur canggih yakni BMW ConnectedDrive dan EfficientDynamics BMW. Kedua fitur tersebut ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, dinamis, modern dan terintegrasi dengan semua elemen di dalam mobil.

2015 BMW M3 Sedan (2)

Eksterior

BMW menyatakan bahwa suspensi yang digunakan M3 sedan memiliki presisi yang dari jajaran produk M. Selain itu, M3 sedan menggunakan kombinasi bahan karbon fiber dan plastik dengan teknologi terbaru untuk mengurangi bobot mobil secara keseluruhan.

Mesin dan Performa

BMW M3 Sedan 2015 diperkuat oleh mesin 6 silinder berkapasitas 3.0 liter yang juga digunakan oleh BMW M4. Dengan mesin ini, BMW M3 mampu menghasilkan tenaga total sebesar 425 hp dan torsi puncak sebesar 406 lb-ft. Transmisi standar yang tersedia adalah 6-percepatan manual atau 7-percepatan tipe M dual-clutch. Perpaduan mesin 6 silinder dengan kedua transmisi tersebut mampu membuat M3 melesat dari kecepatan 0-60 mph dalam waktu sekitar 3.9 detik.

2015 BMW M3 Sedan (1)  2015 BMW M3 Sedan (3)

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: