Mercedes Benz C 250 CDI coupe 2012

2012 Mercedes Benz C 250 CDI coupe

Mercedes Benz C 250 CDI coupe 2012 adalah mobil mewah buatan Jerman yang masih merupakan bagian dari keluarga C-Class. Model keluaran tahun 2012 ini hadir dengan beberapa pembaruan atau perombakan minor pada bagian interior, eksterior dan juga performa mesin yang lebih mumpuni.

Interior

Mercedes Benz C 250 dirancang dengan desain interior yang nyaman dan terkesan elegan dengan mengkombinasikan lapisan jok berwarna cerah dengan dasbor berwarna hitam dan memiliki aksen aluminium. Pengaturan jok elektrik juga disediakan untuk mempermudah pengemudi atau penumang ketika mengatur posisi tempat duduk yang nyaman.

2012 Mercedes Benz C 250 CDI coupe

Eksterior

Di bagian depan, terdapat lampu utama dengan desain terbaru yang lebih agresif dan dinamis. Lampu tersebut sudah dilengkapi dengan sistem Intelligent Light, dukungan teknologi bi-xenon dan bentuk lampu sein yang memanjang. Untuk kenyamanan berkendara di malam hari, pihak pabrikan telah menambahkan fungsi Cornering Light untuk meningkatkan sistem penerangan.

Mesin dan Performa

Untuk sektor mesin, Mercedes Benz C 250 CDI coupe 2012 diperkuat oleh mesin dengan teknologi CDi berkapasitas 1800 cc. Berkat dukungan dari mesin ini, Mercedes C 250 bisa menghasilkan tenaga sebesar 204 hp pada 5550 rpm dan torsi puncak 310 Nm pada 4300 rpm. Tenaga kuda sebesar 204 hp tersebut disalurkan oleh transmisi 7G-TRONIC otomatis dan telah dilengkapi dengan fitur paddle-shift. Harga mobil mewah ini adalah sekitar 700 juta (off-the-road).

2012 Mercedes Benz C 250 CDI coupe

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: