Bentley Mulsanne 2014

2014 Bentley Mulsanne

Salah satu kelebihan dari mobil-mobil keluaran Bentley adalah tenaga dan torsi yang sangat besar sehingga pengendara mobil Bentley pasti akan merasakan sensasi tersendiri pada setiap akselerasinya maupun pada pergantian transmisinya. Tidak terkecuali untuk seri Bentley Mulsanne 2014 yang menawarkan kenyamanan maksimal baik bagi pengemudi atau penumpangnya ketika berkendara.

Interior

Di dalam kabin Bentley Mulsanne terbaru, terdapat fitur infotainment yang lengkap mulai dari layar monitor yang dilengkapi perintah suara, iPod dan iPad holder, sistem navigasi satelit 3D, 14 buah speaker dengan power 6 kanal dan pendingin botol sampanye dengan variasi lampu LED.

2014 Bentley Mulsanne (1)

Eksterior

Desain eksterior Bentley Mulsanne secara keseluruhan mengusung konsep solid, sporty dan elegan. Desain grille dirancang dengan konsep bold frontal yang agresif, lampu depan bulat dengan aksen krom di sekelilingnya dan juga tulisan emboss Bentley untuk membedakan dengan model lainnya.

Mesin dan Performa

Untuk sektor mesin, Bentley Mulsanne 2014 dipersenjatai oleh mesin V8 berkapasitas 6.752 cc twin-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 505 bhp pada 4200 rpm dan torsi 1020 Nm pada 1750 rpm. Transmisi standar yang digunakan adalah 8-speed otomatis dengan fitur electronic shift interface. Tenaga disalurkan sepenuhnya melalui sistem penggerak roda belakang atau rear-wheel-drive (RWD). Akselerasi dari 0 – 60 mph dapat ditempuh dengan waktu 5.1 detik sebelum mencapai kecepatan maksimum 184 mph atau sekitar 296 km/jam.

2014 Bentley Mulsanne (2)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: