1970 Chevrolet Chevelle SS

1970 Chevrolet Chevelle SS

Chevrolet Chevelle SS 1970 merupakan muscle car atau mobil sport klasik yang memiliki tenaga besar berkat dukungan mesin V8 yang dianggap paling bertenaga pada masanya. Umumnya, mobil-mobil berjenis muscle car adalah buatan Amerika dan berfokus pada tenaga kuda yang besar sehingga bisa disejajarkan dengan mobil sport modern keluaran terbaru. Chevelle SS pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 10 muscle car terbaik versi CNN.

Interior

Di bagian dalam kabin, Chevelle SS hadir dengan beberapa fitur interior yang merupakan penggabungan nuansa muscle car klasik dengan teknologi modern seperti column shifter, setir dengan variasi SS yang khas, air conditioning (AC), stereo radio FM dan bagian atap yang terbuat dari bahan vinyl.

1970 Chevrolet Chevelle SS (1)

Eksterior

Chevrolet telah merancang seri Chevelle SS dengan platform A-frame yang disinyalir mampu memberikan kekuatan lebih pada rangka dan konstruksi bodi secara keseluruhan. Selain itu, muscle car ini telah dilengkapi dengan sistem suspensi double-wishbone di bagian depan serta sistem suspensi four links live- axle di bagian belakang.

Mesin dan Performa

Untuk sektor dapur pacu, Chevrolet Chevelle SS 1970 mengandalkan mesin V8 berkapasitas 7.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 450 hp dan torsi puncak sekitar 500 lb-ft. Dengan dukungan mesin tipe V8 ini, Chevrolet Chevelle SS mampu berlari kencang dari 0 sampai 60 mph dalam waktu sekitar 13 detik.

1970 Chevrolet Chevelle SS (2)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: