Pagani Huayra Roadster 2016

2016 Pagani Huayra Roadster

Pabrikan supercar asal Italia, Pagani, akan merealisasikan mobil yang awalnya hanya sebuah konsep yakni Pagani Huayra Roadster 2016. Dikabarkan bahwa versi convertible dari Huayra juga akan diluncurkan dalam rentang waktu 2 tahun setelah Huayra Roadster diperkenalkan pada publik. Nantinya, Huayra akan bersaing dengan mobil Roadster lainnya seperti Ferrari 458 Spider, Bugatti Veyron Grand Sport, McLaren 650S dan Zonda yang telah sukses menarik minat para penggemar supercar.

2016 Pagani Huayra Roadster Interior

Dari segi interior dan eksterior, Huayra Roadster akan dilengkapi dengan atap yang bisa dibuka (convertible) yang juga mengurangi berat mobil. Di dalam kabin Huayra Roadster terdapat kombinasi dari berbagai bahan atau material berkualitas tinggi mulai dari kulit, aluminium dan karbon fiber.

Pagani Huayra Roadster 2016 menggunakan mesin twin-turbo V-12 berkapasitas 6.0 liter besutan Mercedes Benz AMG. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 720 hp dan torsi maksimum sebesar 740 lb- ft. Huayra mampu melakukan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik sebelum mencapai kecepatan maksimum sekitar 372 km/jam. Seluruh tenaga yang dihasilkan, disalurkan melalui penggerak roda belakang dengan transmisi 7 percepatan dengan penggunaan sistem kopling tunggal.

Sayangnya Pagani belum mengumumkan secara resmi kepada publik maupun media mengenai harga, tetapi harga mobil ini diprediksikan sekitar 1.5 juta dolar.

2016 Pagani Huayra Roadster 3

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: