Chevrolet Camaro Convertible SS 2014

2014 Chevrolet Camaro SS Convertible

Terlahir kembali beberapa tahun lalu, Chevrolet Camaro Convertible hadir masih menggunakan mesin V6 dan V8 yang dikombinasikan dengan transmisi 6 percepatan manual atau otomatis, tetapi memiliki tampilan yang modern. Beberapa elemen klasik masih terlihat di bodi mobil, seperti sudut mobil dan garis hitam yang ada. Namun, sekarang lampu belakang sudah didesain ulang untuk tampil lebih modern dan lampu depan yang semakin mengaskan karakter dari Camaro sebagai muscle car.

2014 Chevrolet Camaro SS Convertible (2)

Chevrolet telah melakukan perbaikan pada interior Camaro, tetapi masih saja Jok yang digunakan akan sedikit membuat tidak nyaman pengemudi, karena terlalu rendah dan sedikit membungkuk, itu membuat pandangan pengemudi ke jalan berkurang. Jika kita berorientasi pada gaya, interior Camaro tidak memiliki masalah sama sekali. Terdapat layar touchscreen yang terpasang di dasbor depan, itu berguna untuk hiburan, navigasi, dan fungsi lainnya. Jok penumpang di belakang tidak memiliki ruang kaki yang luas, ini membuat penumpang tidak akan nyaman untuk perjalanan jauh.

2014 Chevrolet Camaro SS Convertible (1)

Mesin Chevrolet Camaro Convertible SS 2014 menghasilkan 426 hp dan torsi 420 lb-ft ( 400 hp dan 410 lb-ft torsi untuk pilihan transmisi otomatis 6 percepatan ). Bagi yang menyukai mobil Retro tredisional dipadukan dengan modern, Camaro ini merupakan pilihan yang tepat, harganya $41,850.

2014 Chevrolet Camaro SS Convertible (3)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: