Porsche 918

Porsche 918 Spyder

Porsche 918 pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show dan telah berhasil memukau para penggemar supercar. Mobil ini digadang-gadang sebagai penerus dari model Porsche Carrera GT dan banyak yang menganggap bahwa 918 akan meraih kesuksesan yang lebih besar. Di Amerika, mobil ini dibanderol dengan harga $845.000 atau setara dengan 9 miliar, dan sekitar 780 ribu euro untuk negara-negara di Eropa.

Porsche 918 Spyder

Pada bagian interior, Porsche 918 mengusung kombinasi apik dari warna hitam dan perak dengan aksen hijau pada area panel pintu depan dan belakang. Di bagian depan, pengemudi akan dimanjakan dengan setir sporty multifungsi dan juga jok sporty berbahan kulit berkualitas tinggi. Di dalam kabin mobil ini terdapat 11 buah speaker Burmester yang mampu memuaskan penggemar musik ketika berkendara dengan supercar ini. Konstruksi rangka pada mobil ini disinyalir sangat kuat namun tetap dengan bobot yang relatif ringan. Tampilan Porsche 918 akan lebih garang dengan tambahan spoiler belakang dengan desain baru yang lebih agresif.

Porsche 918 Spyder

Dari sektor dapur pacu, Porsche 918 dipersenjatai oleh mesin V8 berkapasitas 4.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 887 hp dan torsi sebesar 940 lb-ft. Mesin ini dipadukan dengan transmisi 7-speed PDK Automated Manual, yang membuat 918 mampu berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 2.8 detik saja. Kecepatan maksimum yang dimiliki oleh Porsche 918 mencapai 211 mph. Saat berada dalam kecepatan tinggi, pihak pabrikan mengatur agar arah belok roda belakang tetap sama dengan roda depan agar saat berkendara menggunakan supercar ini menjadi lebih stabil.

Porsche 918 Spyder Porsche 918 Spyder

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: