Chevrolet Camaro z/28 2014

2014 Camaro z28

Chevrolet Camaro z/28 merupakan salah satu pilihan terbaik untuk para penggemar mobil muscle coupe. Model terbaru dari Camaro z/28 hadir dengan penampilan yang sepenuhnya baru dan lebih fresh. Pihak pabrikan Chevrolet menyatakan bahwa bobot keseluruhan dari model Camaro terbaru ini lebih ringan bila dibandingkan dengan model sebelumnya yakni Camaro ZL1.

2014 Camaro z28

Interior Camaro z/28 masih mengusung berbagai fitur yang dimiliki oleh model sebelumnya seperti setir kemudi yang berkarakter flat-bottomed. Yang terbaru dari bagian kabin adalah jok Recaro yang akan menambah kesan sporty ketika berkendara dengan mobilini. Untuk sektor hiburan, pihak pabrikan telah menambahkan fitur stereo sound system kelas premium yang akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih maksimal.

Camaro z/28 menggunakan velg berukuran 19 inci dengan balutan ban Pirelli tipe Trofeo 305s. Kesan sporty semakin diperkuat dengan bentuk spoiler belakang. Lampu depan menggunalan teknologi LED yang berukuran cukup lebar.

Mesin V8 yang dimiliki oleh Camaro z/28 berkapasitas 7 liter dan mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 505 hp dan torsi 481 lb-ft dengan transmisi manual 6 percepatan. Mobil ini mampu berakselerasi 0-60 mph dalam waktu 4.4 detik dan mencapai kecepatan maksimal hingga 172 mph.

2014 Camaro z28

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: