Lamborghini Huracan LP 610-4 2015

Lamborghini Huracan LP 610-4

Untuk tahun 2015, Lamborghini memulai debut baru melalui Huracan yang menggantikan Gallardo. Bila dibandingkan, bentuk Lamborghini Huracan lebih ke revolusi dari Gallardo, bukannya pengembangan konsep. Dilihat dari bodi yang dimiliki oleh Huracan terlihat lebih lembut dan cantik daripada mobil lamborghini yang lain. Dan beberapa dari anda mungkin setuju kalau Huracan terlihat feminim dan seksi.

Lamborghini Huracan LP 610-4 (2)

Masuk ke dalam mobil, kita bisa melihat interior yang sangat modern, tetapi tetap mempertahankan kotrol switchgear yang sebelumnya sudah ada pada Gallardo. Ada 2 pilihan bahan jok mobil, menggunakan kulit dan alcantara. Anda bisa menaikkan suspensi pada saat jalan berlubang atau ada polisi tidur hanya dengan beberapa klik konfigurasi melalui layar 12,3 inchi yang ada. Mencari resatoran atau jalan yang akan anda tuju, juga dapat dengan mudah ditampilkan pada layar. Konsep ini ada pada Audi TT yang akan hadir, tetapi Lamborghini sudah memilikinya pada Huracan.

Lamborghini Huracan LP 610-4 (4)

Melihat pada mesin yang digunakan, Huracan menggunakan mesin 5.2 liter V10 yang mampu meluncurkan mobil ini dari 0 ke 60 mil per jam dalam waktu 3 detik dan mencapai kecepatan maksimum hingga 202 mph (325 kmh).

Lamborghini Huracan adalah mobil yang paling halus diantara Lambo yang lainnya. Jika anda berencana untuk membeli mobil ini, siap-siap untuk mengeluarkan uang $237,250 atau sekitar 2,7 milliar jika dirupiahkan. Menurut kami, Huracan berhasil mengalahkan para kompetitornya seperti, Ferrari 458 Italia, Audi R8 dan McLaren 12c melalui performa yang dimilikinya.

Lamborghini Huracan LP 610-4 (3)

Lamborghini Huracan LP 610-4 (1)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: