Melirik Harley Davidson Exhibition di Solo Paragon Lifestyle Mall

Hati-hati memasuki atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, pasalnya sekali anda masuk ke areal tersebut pandangan mata anda tidak akan bisa lepas dari sejumlah motor yang dipajang disana. Indah, megah, dan gagah, kerena tiga hal inilah, motor-motor itu seolah memiliki daya magnet kuat yang akan selalu menarik pengunjung untuk melihatnya.

 

Ya, itulah yang tergambar dalam Harley Davidson Exhibition yang digelar di Atrium Solo Paragn Lifestyle Mall dari tanggal 3-9 Maret 2014. Dari pengamatan di lokasi pameran, hampir sebagian besar pengunjung yang mengunjungi atrium mall tersebut langsung terbius untuk menyaksikkan motor Harley Davidson Motorcycles (HDMC) terbaru keluaran tahun 2014.

 

Jika dalam acara-acara expo atau pameran, penyelenggara biasanya membutuhkan banyak model cantik nan seksi untuk menggaet pengunjung, maka dalam Harley Davidson Exhibition hal itu tidak berlaku. Meski hanya menggunakan satu model saja, pengunjung sudah datang dengan sendirinya, mungkin bagi mereka (pengunjung), motor-motor Harley ini bisa jadi jauh lebih hot dan seksi.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: